,

Satu Rasa, SMSI Kaur Ucapkan Bela Sungkawa Atas Wafatnya Ibu Bhayangkari Polsek Kaur Selatan

oleh -2.305 views
Anggota Polsek Kaur Selatan melayat dirumah duka.(foto:Dok Polsek Kaur Selatan)

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Kepolisian merupakan mitra kerja Serikat Media Siber Indonesia (SMSI). Sebagai mitra kerja, ada satu rada dan satu cita. Baik dalam suasana suka dan duka. Sabtu (17/4/2021), ketua ranting Bhayangkari Polsek Kaur Selatan, nyonya Nelly Saragih tutup usia karena sakit yang dialami almarhum.

Sebagai wujud satu rasa, SMSI Kaur mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga almarhumah. Semoga almarhum diluruskan segala urusannya dialam kubur. Keluarga yang ditinggalkan ikhlas dan sabar menjalani cobaan atau ujian yang diberikan tuhan kepada hamba-Nya.

“SMSI Kaur mengucapkan bela sungkawa yang mendalam atas musibah yang dialami Kapolsek Kaur Selatan, AKP Jhony Silaen. Semoga tabah dalam menghadapi ujian yang diberikan,” ucap ketua SMSI Kaur, Yusman didampingi sekretaris, Asep Rianto.

SMSI Kaur juga direncanakan akan hadir diacara pelepasan jenazah dirumah duka. Anggota SMSI Kaur bersama-sama menuju rumah duka guna menyampaikan duka cita. Sebagai wujud rasa satu kesatuan selama ini antara SMSI dan mitra kerja.

“Mudah-mudahan, almarhumah dilapangkan kuburnya dan diampuni segala dosanya. Kepada keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar,” pungkasnya.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *