Satukan Visi Misi, Dinas Kominfo Jadwalkan Coffe Morning Bersama Awak Media

oleh -1.684 views
Diskusi Dinas Kominfo Kaur bersama perwakilan media, Senin (10/1/2022).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kaur terus berbenah dan berinovasi dalam mewujudkan Kabupaten Kaur yang Berseri. Langkah awal ditahun anggaran 2022, Dinas Kominfo menjadwalkan coffe morning bersama awak media yang ada.

Tujuannya, diskusi sembari ngopi bareng menyatukan visi misi Dinas Kominfo ke depan. Membangun sinergitas dengan media sebagai mitra pathner dalam penyajian informasi pembangunan daerah baik fisik maupun non fisik.

Dengan persamaan visi misi, Dinas Kominfo menginginkan semua media mampu ikut berpartisipasi dalam menyukseskan program daerah. Media memiliki peran penting dalam kontrol sosial, selain itu media juga diharapkan dapat mempromosikan berbagai potensi daerah.

Khususnya, sektor pariwisata, pertanian, kelautan, perkebunan serta membangun edukasi masyarakat dalam mewujudkan percepatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

“Kita akan jadwalkan coffe morning bersama media yang ada di Kabupaten Kaur. Tujuannya menyamakan visi misi dalam daerah menuju kesejahteraan sehingga terwujud Kaur Berseri,” ungkap Plt Kadis Kominfo, M Jarnawi, M. Pd.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *