Sebanyak 14 Peserta Yang Berhak Menjadi Casis Akpol Dari Polda Bengkulu

oleh -800 views
Sidang penetapan casis akpol T.A 2021 di Polda Bengkulu.

BENGKULU || LINTAS NUSANTARA.ID – 14 Calon Siswa (Casis) penerimaan Taruna Akpol T. A 2021 di Polda Bengkulu berhak untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan tahap II. Hasil ini berdasarkan sidang penetapan kelulusan yang diselenggarakan Senin kemarin (24/05/2021) di gedung adem Polda Bengkulu.

Setelah dilakukan akumulasi penilaian yang disaksikan langsung oleh pengawas internal dan eksternal maka muncul hasilnya sebanyak 14 casis dari 89 yang mengikuti seleksi, dengan rincian 12 casis Laki-laki dan 2 casis Perempuan.

Demi menjaga transparansi, panitia juga menghadirkan ahli IT untuk melakukan pengecekan komputer yang digunakan sebelum dilakukan akumulasi penilaian.

Karo SDM Polda Bengkulu, Kombes Pol Anthony Agustinus Koylal, membuka sidang penetapan kelulusan mengikuti pemeriksaan kesehatan Tahap II penerimaan Taruna/i Akpol T.A 2021.

Bahwa dalam setiap tahapan tes berpedoman dengan prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).

Selain itu, dalam setiap tahapan tes menggandeng pengawas eksternal yang ahli dalam bidangnya sehingga kesempatan untuk berlaku curang tidak akan bisa.

“sesuai dengan fakta integritas yang telah digaungkan jangan percaya apabila ada yang menjanjikan kelulusan,” kata Karo SDM.

Ia juga mengucapkan selamat kepada casis yang lolos untuk mengikuti ke tahap selanjutnya.

Kepada yang belum beruntung ia berpesan, jangan berkecil hati dan dapat menjadi bahan evaluasi ketika mengikuti tes yang berikutnya.

Tampak hadir pada sidang penetapan kelulusan tersebut Plt. Irwasda, Karo Ops serta seluruh pejabat utama Polda Bengkulu. (arf/Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *