,

Seminggu Tak Pulang Kerumah, Keluarga Berharap Bisa Ditemukan Selamat

oleh -3.720 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Seorang remaja putra bernama Nuki bin Ahmad Lanjud (17) warga Desa Wayhawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, di nyatakan hilang oleh pihak keluarga sejak Jumat (04/4) malam, dan hingga hari Jumat (09/4/2021) Satu Minggu belum terlihat pulang kerumah.

Menurut penuturan pihak keluarga, putranya sebelum pergi meninggalkan rumah pada Jumat (04/4) pukul 03.00 WIB dini hari Nuki masih terlihat di dalam kamarnya.

Namun, setelah keesokan harinya pada Sabtu (05/4) Nuki sudah tidak terlihat lagi di dalam kamarnya, dan saat ia pergi meninggalkan rumah pintu rumah sudah dalam keadaan terbuka.

Untuk diketahui saudara Nuki (17) ini ‘Maaf’ agak kurang sehat (Setres), tapi tidak membahayakan.

Ciri-cirinya tinggi 170,
muka panjang (Oval) rambut pendek ikal, kulit kuning langsat , usia 17 tahun, saat pergi meninggalkan rumah makai baju kuning dan celana pendek agak kecolatan.

Bagi warga masyarakat yang menemukan, dimohon dapat menghubungi nomor Hp. 0813 7643 2699 atas nama saudara Darius. Atau jika berkenan dapat di antar langsung ke rumah orang tuanya Ahmad Lanjud di alamat Desa Wayhawang Kecamatan Maje Kabupaten Kaur, atau menghubungi kantor polisi terdekat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *