,

Sidang Rikkes II Catar Akpol T.A 2021, Dari 35 Peserta Hanya 14 Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi

oleh -559 views
Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari Pimpin Sidang Rikkes II Catar Akpol T.A 2021. (foto. Bidhumas)

BANTEN || LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam rangka seleksi penerimaan calon Taruna/i Akpol T.A 2021, Polda Banten menggelar sidang kelulusan menuju Rikkes II di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Senin (24/05/2021).

Sidang kelulusan ini, dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari, didampingi oleh Karo SDM, dan Kabid Propam Polda Banten, serta dihadiri oleh para Panitia Seleksi, Peserta Seleksi, dan Perwakilan Orang Tua.

“Ya, hari ini telah dilangsungkan pengumuman sidang kelulusan menuju tahap Rikkes II, dalam seleksi penerimaan calon Taruna/i Akpol T.A 2021,” ucap Wakapolda Banten.

Sementara itu, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin, mengatakan bahwa sejumlah 35 peserta seleksi yang mengikuti sidang kelulusan.

“Hari ini sudah diumumkan hasil dari sidang kelulusan yang dipimpin langsung oleh Wakapolda dengan hasil dari 35 peserta hanya 14 peserta yang dinyatakan Lulus Memenuhi Syarat diantaranya 12 pria dan 2 wanita, dan sebanyak 21 peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat,” kata Arif Fajarudin.

Lanjut, Arif Fajarudin menyampaikan ini merupakan hasil dari hitungan kuota yang bisa lanjut atau yang memenuhi syarat menuju tahap Rikkes II dalam seleksi penerimaan Calon Taruna/i Akpol T.A 2021.

“Karena itu, kita panitia penerimaan seleksi anggota polri benar-benar selektif dan mencari yang berkualitas, maka kami menggunakan prinsif BETAH Bersih, Transparan, Akuntabel, dan Humanis,” pungkas Karo SDM.

Kegiatan inipun berlangsung dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. (arf/Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *