Sinergitas Antar Korp, Kapolsek Sambang Mako Ramil

oleh -1.386 views
Kapolsek-Kaur Tengah

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar korps, Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur, Iptu Amrillah sambang Mako Ramil 408-03 Kaur Tengah, Rabu (19/1/2022).

Kapolsek dan rombongan disambut hangat Danramil 408-03, Kapten Dimyati dan anggota. Kegiatan silaturrahmi ini saling mengenalkan diri satu dengan yang lainnya.

Mengingat, Kapolsek Kaur Tengah baru beberapa pekan dilantik menjabat sebagai Kapolsek. Silaturrahmi diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar korps dalam menjaga keamanan dan pelayanan masyarakat.

“Silaturahmi ini dalam rangka menjalin kerjasama menjaga keamanan serta menyukseskan program pemerintah lainnya,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Danramil 408-03 Kaur Tengah, Kapten Inf Dimyati mengucapkan terima kasih atas kunjungan Polsek Kaur Tengah. Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan sinergitas yang baik menyukseskan program pemerintah.

“Terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta jajaran. Semoga silaturahmi ini menjadi komitmen bersama menyukseskan semua tugas dan fungsi satuan di masyarakat,” ungkap Danramil.(med)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *