Siswa SMPN 12 Kaur Wakili Daerah Lomba Cerdas Cermat Museum Tingkat Provinsi

oleh -1.668 views
Penyerahan hadiah lomba cerdas cermat Museum Bengkulu.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Tiga Siswa SMPN 12 Kaur wakili sekolah di Kabupaten Kaur dalam ajang lomba cerdas cermat tingkat provinsi. Lomba cerdas cermat museum ini diharapkan dapat mengangkat nama baik Kabupaten Kaur oleh tiga siswa ini.

Ketiga siswa ini yakni, Ligo Kartiko, Khevin Alexa Pratama dan Desta Patmasari. Ketiganya menjadi pemenang dalam lomba cerdas cermat tingkat kabupaten tahun 2022.

Lomba cerdas cermat museum tingkat kabupaten digelar, Kamis (24/2/2022) di lantai III Setda Kaur. Siswa SMPN 12 Kaur menjadi yang terbaik dan dinobatkan sebagai juara pertama dan akan mewakili Kabupaten Kaur tingkat provinsi.

Lomba dalam rangka memeriahkan HUT Museum ke-34 ini menjadi ajang seleksi siswa yang akan mengikuti di tingkat provinsi. Kegiatan ditutup langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan, Herlian Suhadi, S. Pd.

“Kita bangga dengan prestasi yang dicapai. Hasil ini diharapkan mampu diraih saat lomba ditingkat provinsi nantinya. Terima kasih kepada panitia dan siswa yang sudah mengikuti dengan baik,” ujar Herlian Suhadi.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *