Suara Hati Mahasiswa Unived Di Hari Ulang Tahun Kampus

oleh -376 views
Ade Agung Sutrajaya mahasiswa Unived Prodi Ilmu Komunikasi.

BENGKULU || LINTAS NUSANTARA.ID – Universitas Dehasen (Unived) genap berusia 14 tahun. Sejak berdiri, Kampus yang terletak di tengah Kota Bengkulu ini merupakan besutan Bando Amin mantan Bupati Kepahyang, banyak catatan sejarah dan cerita dosen maupun civitas akademi Unived.

Diharibl lahirnya ini, banyak ungkapan hati mahasiswa terhadap kampus terus berkembang dan memiliki banyak fakultas. Kampus Unived kian berjaya menjadi salah satu universitas swasta di Provinsi Bengkulu yang diincar para lulusan sekolah menengah atas.

Salah satunya diungkap mahasiswa Fakultas Sosial Prodi ilmu komunikasi, Ade Agung Sutrajaya. Mahasiswa jurnalistik ini sembari menyelesaikan pendidikannya di Unived belajar menerapkan ilmu yang diperolehnya dengan bergabung di media siber lensajurnalis.com.

“Selamat ulang tahun Unived yang ke-14. Semoga menjadi kampus pilihan bagi adik-adik lulusan SMA sederajat. Semakin terdepan dan terus mengembangkan sayapnya demi anak bangsa,” ujar Ade Agung Sutrajaya.

Ia mengajak seluruh mahasiswa Unived menjadi sosok mahasiswa yang baik, berguna bagi bangsa dan negara. Menjaga nama baik almamater kampus dimata masyarakat. Menjadikan kampus ini sebagai wadah menimbah ilmu sebagai bekal masa depan yang lebih cerah.

“Mari bersama mewujudkan kampus yang milenial. Menuju Masa depan yang cerah, dan yang terpenting adalah menjaga nama baik almamater kampus dimanapun berada. Sukses buat semua civitas akademi Unived,” ucapnya.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *