Tabrak Ternak, Warga Desa Mentiring Tak Sadarkan Diri

oleh -730 views
Korban kecelakaan akibat menabrak ternak dirawat di RSUD Kaur.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Nahas dialami Halimudin Adnan atau yang dikenal dengan panggilan akrab, Cik Hamid warga Desa Mentiring Kecamatan Semidanv Gumay, Senin (14/2/2022) sore. Ia tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Kaur Cahaya Bathin akibat menabrak hewan ternak dijalan raya.

Informasi diperoleh dilapangan menyebutkan, kecelakaan terjadi saat korban melintas dijalan raya Desa Cahaya Bathin menggunakan sepeda motor. Tiba-tiba, muncul ternak jenis sapi menyeberangi jalan raya dan tepat di hadapan korban.

Akibatnya, korban tidak dapat mengelak dan menabrak sapi. Seketika korban terhempas dijalan raya bersama sepeda motornya. Nahasnya, korban tidak sadarkan diri dan dilarikan ke RSUD Kaur oleh warga sekitar.

Salah seorang keluarga korban, Abdul Hamid menegaskan, kejadian ini merupakan perhatian serius pemerintah dalam menangani masalah ternak yang berkeliaran bebas di jalan raya.

“Sudah banyak kejadian seperti ini. Bahkan, ada yang meninggal dunia. Maka dari itu, instansi terkait harus lebib serius menanganinya,” ujar mantan anggota DPRD Kaur periode 2014-2019.

“Ketegasan aparat berwewenang sangat diharapkan agar kejadian serupa tidak terulang kembali,” sambungnya.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *