Tak Mau Tanggungjawab Pacar Hamil, Tewas Ditangan Calon Mertua

oleh -3.535 views
Jasad korban di visum tim dokter di RSU.(foto:dok metroonlinentt.com)

LINTAS NUSANTARA.ID, SUMATERA  – Rico Rampati warga Desa Stabatlama Barat Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat Sumatera Utara tewas ditangan bakal calon mertuanya sendiri, So (45), Rabu (7/4/2021) pukul 22.30 WIB.

Korban meregang nyawa setelah mengalami luka dibagian leher, lengan dan bagian badan akibat senjata tajam. Jasad korban dilarikan ke RSU guna dilakukan visuk tim dokter.

Peristiwa tragis ini terjadi sat korban menemui pacarnya dirumah. Korban bertemu dengan pelaku yang tak lain adalah ayah dari sang pacar. Pelaku meminta pertanggungjawaban korban yang telah menghamili putrinya.

Terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban. Pelaku emosi karena korban terkesan mengelak untuk bertanggungjawab atas kehamilan putrinya. Disaat itu, pelaku menyerang korban menggunakan senjata tajam yang mengakbatkan luka dibeberapa bagian tubuh dan korban meregang nyawa.

Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman mengatakan, kejadian itu berawal saat korban menggunakan sepeda motor mendatangi rumah pacarnya di Dusun VI Paya Belibis, Desa Stabat Lama Barat, Rabu (7/4/2021) malam.

“Keterangan pelaku, bahwa korban tidak mau bertanggungjawab atas kehamilan putrinya. Hal ini menyebabkan emosi yang tak terkendali. Pelaku menyerang menggunakan pisau,” ujar Yasir dikutip dari metroonlinentt.com.

“Jasad korban sudah divisum. Dari hasil pemeriksaan terdapat banyak bekas luka dibagian tubuh korban. Polisi mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, pisau dan sepeda motor,” tutup Yasir.(077)

Sumber: Pojoksatu, www.metronlinentt.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *