,

Tekat Tumpas Habis Balap Liar, Pemkot Bengkulu Berikan Penghargaan Ke Tim Zebra-09 Satlantas Polres Bengkulu

oleh -811 views
Polantas Yang Kejar Balap Liar Hingga Ke Dalam Hutan Mendapat Piagam Penghargaan Dari Pemkot Bengkulu. (foto. Fery LN)

KOTA BENGKULU || LINTAS NUSANTARA.ID – Pemerintah Kota Bengkulu mengapresiasi atas kerja yang telah dilakukan personel Satlantas polres Bengkulu dalam menumpas para pelaku balap liar yang ada di Kota Bengkulu.

Apresiasi tersebut diberikan Pemerintah Kota Bengkulu dengan memberikan penghargaan kepada 12 orang personel Satlantas Polres Bengkulu yang tergabung dalam Tim Zebra-09.

Piagam penghargaan kepada 12 personel Satlantas Polres Bengkulu ini diberikan secara langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat memimpin apel pagi Mapolres Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi mengatakan Piagam penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi dari walikota dan wakil walikota Bengkulu atas keberhasilan Tim Zebra-09 Satlantas Polres Bengkulu dalam menekan terjadinya aksi balapan liar yang kerap membuat resah masyarakat dan pengendara lain yang melintas di Kota Bengkulu.

“Atas nama pemerintah Kota Bengkulu saya mengucapkan banyak-banyak terimakasi kepada Tim Zebra-09 Satlantas Polres Bengkulu yang dengan niat tulusnya telah menumpas para pelaku balap liar yang ada di Kota Bengkulu yang telah membuat resah semuah pihak,” sampai Dedy dalam sambutannya.

Dedy wahyudi sendiri mengharapakan peran semua pihak termasuk para orang tua untuk dapat dengan ketat mengawasi gerak gerik anak sehingga terhindar dari aksi balap liar yang dapat mengancam keselamatan anak itu sendiri maupun keselamatan orang lain.

“Saya juga memintak kepada semua pihak terutama orang tua untuk dapat lebih ketat lagi mengawasi anak-anak calon penerus bangsa agar tidak menjadi korban akibat balap liar ini,”unjar Dedy Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Dedy Wahyudi juga memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Kota Bengkulu.

“Kami juga berharap peran polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat terus ditingkatkan agar betul-betul dirasakan oleh masyarakat. Kami bangga sekali dengan anggota Polres Bengkulu yang semakin hari semakin profesional dibawah komando Kapolres Pahala Simanjuntak,”kata Dedy.

Ke depannya menurut Dedy Wahyudi Pemkot Bengkulu juga akan memberikan penghargaan kepada beberapa aggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Kodim 0407/Bengkulu yang dinilai oleh tim berprestasi.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak menyampaikan banyak terima kasih atas support dan apresiasi dari Pemerintah kota Bengkulu. Apresiasi yang diberikan Pemerintah Kota Bengkulu ini dikatakan AKBP. Pahala Simanjuntak tidak membuat kinerja anggota personelnya menjadi kendor tetapi akan terus di tingkatkan lagi dari yang ada saat ini.

“Penghargaan ini bisa menjadi pemicu semangat anggota dalam menjalankan tugas terutama dalam menjaga dan memelihara ketertiban masyarakat, juga sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Itu tugas pokok kita sebagai anggota polri,” Tutup AKBP Pahala Simanjuntak.(fee)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *