This Too Shall Pass (Yang Ini Pasti Berlalu)

oleh -2.236 views

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Beberapa tahun silam, saat perjalanan melancong ke pulau seberang. Saat melihat keramaian ibu kota negara. Tepatnya di bilangan Tugu Monas Jakarta. Saat itu, bertemu dengan turis asal Inggris yang datang mengunjungi monument Tugu Monas. Dalam keraguan, mencoba berkomunikasi dengam sang turis. Hanya ada satu kalimat yang terdengar dari mulutnya. “This Too Shall Pass” (Yang Ini Pasti Berlalu) kemudian turis berlalu.

Minggu (18/4/2021) pukul 11.00 WIB kalimat Thiss Too Shall Pass seakan terngiang dihati sembari mengucapkan kata “Innalillahi wainnaillahi rojiun” atas berpulangnya ke Rahmatullah, sahabat, keluarga, teman seprofesi menghadap sang Khalik, Albertus Yudi Pratama serta Merzan.

Kalimat Thiss Too Shall Pass merupakan hal yang pasti akan dialami oleh manusia. Apapun yang dirasakan dan dibanggakan akan berlalu. Riang gembira berlalu menjadi duka, hidup akan berlalu mati, sedih berlalu menjadi gembira, begitu seterusnya, pasti akan berlalu, Thiss Too Shall Pass.

Pertemuan akan berlalu dengan perpisahan, inilah yang saat ini dirasakan oleh sahabat-sahabat insan pers di Kabupaten Kaur. Rasa kehilangan sosok yang pemurah, sabar, penyayang bahkan menjadi motivator bagi insan pers untuk lebih baik lagi.

“Wahai sahabat, ingatlah Thiss Too Shall Pass (Yang Ini Pasti Berlalu). Saat berduka, saat senang, saat berjaya, saat terpuruk, saat dipuncak, saat tertindas, Yang Ini Pasti Berlalu”.(LN Stories)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *