Trafic Light Kota Bintuhan Ditabrak Mobil, Dishub Rugi Jutaan Rupiah

oleh -1.107 views
Kecelakaan mobil tabrak trafic light di Kota Bintuhan, Jumat (18/3/2022).

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Satu unit mobil jenis toyota hilux tiba-tiba tabrak trafic light dikawasan Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, Jumat (18/3/2022) pukul 09.00 WIB. Akibat insiden ini, trafic light milik Dinas Perhubungan (Dishub) roboh. Dishub mengalami kerugian jutaan rupiah dan harus mengganti trafic light yang rusak tertabrak mobil.

Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan hancurnya trafic light ini dipicu oleh dugaan sementara sopir atau pengendara mobil dalam kondisi ngantuk berat. Sementara, sopir dalam kondisi selamat meskipun mobil mengalami kerusakan pada bagian depan.

Informasi diperoleh dilapangan menyebutkan, mobil melaju dari arah Kepala Pasar menuju Air Dingin Bintuhan. Mobil tersebut tiba-tiba keluar jalur dan menabrak trafic light hingga hancur.

Pemilik mobil belum terkonfirmasi identitasnya. Namun, informasi menyebutkan bahwa pemilik mobil adalah ASN yang bertugas di Dinas PUPR Kabupaten Kaur.

Kabid Lalulintas Dishub Kaur, Yugo Pranoto dikonfirmasi awak media membenarkan insiden kecelakaan tersebut. Dishub sudah mengecek langsung ke lokasi kejadian dan mengumpulkan data. Kemudian, akan dibuat laporan ke Dishub Provinsi Bengkulu guna perbaikan.

“Ya, ada kecelakaan mobil yang menabrak trafic light kita. Akibatnya, trafic light rusak,” ujar Yugo Pranoto.(dang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *