,

Usai Tabrak Motor, Pengendara Fortuner Acungkan Pistol

oleh -1.211 views

LINTAS NUSANTARA.ID, JAKARTA – Ulah pengendara toyota fortuner warna hitam Nopol B 1673 SJV yang belum diketahui identitasnya ini tidak patut ditiru. Pasalnya, usai tabrak sepeda motor, bukannya menolonh korban justru marah-marah sembari mengacungkan senjata api jenis pistol kepada warga sekitar yang melihat kejadian.

Peristiwa koboi pengendara toyota fortuner ini terjadi di kawasan Duren Sawit Jakarta, tepatnya di perempatan Baladewa, Jumat (2/4/2021) dini hari. Sepeda motor yang tertabrak jenis honda vario Nopol AD 2471 ASF terhempas keaspal.

Pengendara mobil ini tidak berhenti dan meluncur meninggalkan korban, karena banyak warga, pengendara mobil ini mengacungkan pistol sambil marah-marah dan tancap gas.

Warga sempat merekam aksi koboi fortuner warna hitam tersebut. Vidionya beredar luas di berbagai Media Sosial (Medsos). Warga sengaja memviralkan kejadian ini agar ditindaklanjuti aparat kepolisian.

Penodongan pistol berawal dari kecelakaan antara mobil Fortuner dan Honda Vario bernomor pelat AD 2471 ASF. Saat itu, pengendara Fortuner melaju dari arah Pondok Kopi ke arah Jatinegara. Kemudian, motor Vario melaju dari arah Jembatan Kelurahan 4 melaju ke arah Jalan Baladewa.

“Pengendara mobil Fortuner diduga di bawah pengaruh alkohol hingga menabrak pengendara motor, dua orang perempuan yang berboncengan. Saat itu, motor dari arah Jembatan Kelurahan 4 sedang lampu hijau,” ujar Joni, saksi mata di lokasi yang sempat memvidiokan aksi koboi tersebut, tulisnya di akun Medsosnya.(007)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *