Usai Tarik Mobil Konsumen, Bos Debt Collektor Ditangkap Polisi

oleh -1.290 views
Foto. Ilustrasi LN

KEPAHIANG || LINTASNUSANTARA.ID – Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Kamis (27/5/2021) tangkap pimpinan PT BOS Bengkulu yang bergelut dibidang debt collektor. WA ditangkap Satreskrim di Kota Bengkulu setelah sempat ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO). WA ditangkap atas kasus penarikan sayu unit mobil milik warga Kabupaten Kepahiang.

Kapolres Kepahiang AKBP Suparman, S.IK, melalui Kasat Reskrim, Iptu Welliwanto Malau mengungkapkan, tersangka WA, Kamis siang berhasil diamankan oleh pihaknya yang di back up tim Jatanras Polda Bengkulu.

Dijelaskan Kasat Reskrim, tersangka WA diamankan dikawasan Kota Bengkulu saat melakukan penarikan unit mobil dan saat ini telah di bawa ke Mapolres Kepahiang guna menjalani penyelidikan dan juga penyidikan disatreskrim Polres Kepahiang atas kasus 378.

“Tersangka WA direktur PT BOS yang merupakan pimpinan tersangka KJ yang telah kami tangkap sebelumnya atas laporan penipuan dimana KJ melakukan penarikan unit mobil milik warga Kepahiang,” jelas Kasat Reskrim.(amr)

Sumber: tribratanews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *