Visi Misi, Cakades Urut 2 Talang Marap Hadirkan Ustad Kondang Dan Orasi Politik Ahmad Kudsi

oleh -864 views
Ustad Yuli Sasman menyampaikan tausiah kepada warga Desa Talang Marap.(foto: Ist/LN)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Dalam kegiatan penyampaian visi misi dan hatur pamit, Calon Kades (Cakades) nomor Urut 2 Desa Talang Marap Kecamatan Kelam Tengah Janusi Abdul Hamid hadirkan ustad kondang, Yuli Sasman, S. Pd.I dan orasi politik, Ahmad Kudsi, SE politisi sekaligus mantan wakil rakyat DPRD Kaur.

Kehadiran dua tokoh ini diharapkan menyejukkan suasana suhu politik di Desa Talang Marap yang akan menggelar pemungutan suara pada tanggal 9 Desember 2021.

Ustad Yuli Sasman, S. Pd.I memberi tausiah kepada masyarakat agar semakin sejuk dan tidak mudah terbawa isu negatif. Tausiah diberikan demi menjaga kondusifitas masyarakat dan memberikan ilmu agama sebagai pondasi dalam mengarungi kehidupan di dunia.

Sementara, Ahmad Kudsi memberi edukasi politik kepada masyarakat sehingga mampu berfikir cerdas dalam menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi. Karena demokrasi memiliki arti penting, berbeda pandangan politik dan pilihan adalah implementasi dari demokrasi yang sebenarnya.

Namun, perbedaan tersebut bukan menjadi sumber malapetaka atau bercerai berai dalam kehidupan bermasyarakat. Oleh karena itu, perlu disadari masyarakat bahwa beda pilihan adalah wujud dari demokrasi.

Terpisah, Cakades urut 2, Janusi Abdul Hamid yang merupakan calon petahana ini menyampaikan visi misinya jika kembai diamanahkan warga memimpin Desa Talang Marap untuk periode 2022-2028 mendatang. Menjadikan Desa Talang Marap yang ramah, Talang Marap yang maju adalah cita-cita bersama.

“Saya hatur pamit kepada adik sanak, keluarga, handai toulan dan para sesepuh desa untuk kembali merajut roda pemerintahan desa. Maju sebagai kontestan Pilkades periode 2022-2028. Siap melanjutkan program pembangunan serta menjadikan desa yang rama dan berkemajuan,” ungkap Janusi.(amr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *