,

Silaturahmi, Kapolsek Kaur Tengah Tatap Muka Bersama Kades

oleh -2,034 views
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Kapolsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Iptu Samsul Rizal, SH, Rabu (17/2/2021) tatap muka bersama para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Kaur Tengah. Tatap muka dalam rangka silaturahmi dan memberi arahan kepada warga agar senantiasa menjaga Kamtibmas dan menegakkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Selain tatap muka bersama Kades, Kapolsek juga bertemu dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Tujuannya saling mengenal dan berbagi informasi guna meningkatkan sinergitas dalam menciptakan kondusifitas masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Kaur Tengah Iptu Samsul Rizal, SH memperkenalkan diri kepada para Kades dan BPD. Tatap muka ini sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal satu dengan yang lain.

“Ini adalah tatap muka pertama setelah diberi amanat menjabat sebagai Kapolsek Kaur Tengah. Diharapkan sinergitas terbangun dengan baik dan selalu bersama menciptakan kondisi Kamtibmas,” ujar Kapolsek.

Silaturahmi dalam rangka membangun sinergitas ini sangat penting, lanjut Kapolsek. Kemudian, ke depan tantangan yang dihadapi semakin berat. Seiring kemajuan era globalisasi berdampak pada sosial budaya. Sehingga, berpengaruh pada tingkat keamanan masyarakat.

“Dengan kerjasama, maka Kamtibmas dapat terjaga dengan baik. Mampu menciptakan kondusifitas warga yang maksimal,” tandas Kapolsek.(004/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.