Selingkuh Itu Sebagian Dari Iman

oleh -3,127 views
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, JAKARTA – Pernyataan artis kawakan Mayangsari dalam obrolannyan di channel youtube Thomas Djorghi mengundang kontroversi dari warganet. Pasalnya, penyanyi yang kerap kontrovesial ini kembali berulah. Ia membuat pernyataan mengenai perselingkuhan.

Dalam channel you tube Thomas Djhorgi ia membahas perselingkuhan dan kehidupannya. Dalam perbincangan bersama Thomas Djhorgi, Mayangsari terlihat bijaksana dalam menanggapi pemberitaan tentang dirinya.

Dalam perbincangan tersebut, Mayangsari menyebutkan bahwa perselingkuhan boleh terjadi asal bertanggungjawab.

“Kalau selingkuh, selingkuh saja, gentle melakukan. Aku lebih respect dengan orang yang selingkuh, mengakui dan bertanggung jawab, itu baru benar. (Jangan) sudah selingkuh enggak tanggung jawab, ngejelek-jelekin biar kayaknya sah selingkuh, enggak banget yang kayak gitu,” ucap Mayangsari seperti dilansir Herstory.co.id.

Yang menjadi perhatian warganet adalah pada saat Mayangsari menyebut bahwa selingkuh adalah sebagian dari iman, pernyataan Mayangsari ini mendapat kecaman dari warganet yang terlihat dari kolom komentar. Awalnya Mayangsari mengaku pernah diselungkuhi oleh pasangannya dan menanggapi dengan berkata “gapapa, selingkuh sebagian dari iman”.

Pernyataan penyanyi kontroversial ini banyak mengundang kecamatan warganet.(007)

Sumber: Herstory.co.id

No More Posts Available.

No more pages to load.