Jelang Bukan Puasa, Nenek 50 Tahun Ditemukan Tewas Terlilit Kabel

oleh -1,669 views
oleh
Mayat di evakuasi oleh polisi (foto. Fery-LN)

LINTAS NUSANTARA.ID, KOTA BENGKULU – Warga Kota Bengkulu Jumat sore (16/04/2021) di hebohkan dengan penemuan sesosok mayat seorang nenek berusia 50 tahun bernama Jamilah yang tinggal sendiri di rumahnya di Jalan Irian, Kelurahan Semarang, Kecamatan Sungai Serut, Kota Bengkulu dengan kondisi leher terlilit benda mirip kabel.

Menurut keterangan Anton tetangga Korban, nenek Jamilah diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia saat salah satu tetangganya hendak menemui sang nenek yang diketahui tinggal sendiri dikediamannya tersebut. Tetangga yang melihat pintu rumah korban tertutup rapi, Lalu mencoba memanggil nenek Jamilah namun tidak ada jawaban. Lantaran curiga tetangganya lalu mengintip dari jendela, namun betapa kagetnya didapati sang nenek berusia 50 tahun tersebut telah tergeletak di ruang tamu dengan kondisi leher terlilit benda yang diduga kabel.

“Kato tetanggo yang rumahnyo sebelahan kek nenek Jamilah tuh bang, Kalo nenek tuh lah tegantung kek lilitan mirik cak kabel modelnyo bang,”Unjar Anton dengan Logat khas Bengkulu.

Warga yang mendapatkan informasi bahwa nenek Jamilah telah meninggal dunia dengan cara diduga gantung diri tersebut langsung memanggil warga lainnya dan langsung mendobrak pintu rumah milik nenek Jamilah dan sebagain warga lainnya melaporkan peristiwa tersebut ke Anggota Polres Bengkulu.

Polisi yang mengetahui peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan telah melakukan pemasangan garis polisi dan memeriksa jenazah nenek berusia 50 tahun itu.

Saat ini jenazah nenek Jamilah sudah dibawa tim inafis Polres Bengkulu ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum. Belum diketahui pasti penyebab kematian sang nenek, namun dugaan sementara sang nenek diduga bunuh diri.(fee)

No More Posts Available.

No more pages to load.