Kartini Polres Bengkulu Utara Bagikan Takjil Di Jalan Raya

oleh -395 views
oleh
Polwan Cantik Bagikan Takjil Di Jalan Raya

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Memperingati Hari Kartini dan bulan suci Ramadhan, Polwan Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Polda Bengkulu membagikan takjil kepada warga.

Foto bersama persiapan bagi takjil

Menggunakan pakaian kebaya, ratusan kudapan buka puasa dibagikan kepada pengendara baik roda dua dan roda empat, di depan Kantor Polres setempat, Rabu 21 April 2021.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto mengatakan, pembagian takjil ini merupakan bentuk sikap kepedulian dalam berbagi antar sesama di masa pandemi.

Pakaian kebaya yang digunakan memiliki pesan untuk menumbuhkan semangat juang kaum wanita melalui perjuangan R.A Kartini.

Pihaknya berharap, seluruh perempuan di Jajaran Kepolisian Bengkulu Utara dapat menjadi penerus perjuangan R.A Kartini dalam menyetarakan derajat wanita di segala bidang.

“Polisi bukan untuk ditakuti. Saat menggunakan pakaian dinas kami menjalankan aturan. Namun diluar itu, kami bisa menjadi teman dalam segala hal,” kata Kapolres.

Masyarakat diharapkan terus mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan rutinitas di Bulan suci Ramadhan. Baik aktifitas diluar rumah, pasar hingga rumah ibadah. (arf)

No More Posts Available.

No more pages to load.