,

Sembari Menikmati Keindahan Hutan Kota dan Mobil Hias, Pengunjung Juga Bisa Berinfaq dan Sedekah

oleh -1,154 views
oleh
Event Musik Bersama Hingga Keroncong Dari Komunitas BTPL Bengkulu Utara (foto. Dok Lintas Nusantara)

LINTAS NUSANTARA.ID, BENGKULU UTARA – Event Ramadhan Beramal Hutan Kota Arga Makmur, yang diselenggarakan di Destinasi Hutan Kota Imron Rosyadi yang bertempat di Kelurahan Gunung Alam Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara. Selasa (04/05/2021).

Yang di launching pada Sabtu (1/5) kemarin, sudah di meriahkan oleh karaoke indovidu, musik bersama hingga musik keroncong dari komunitas musik keroncong Bengkulu Utara.

Dalam pelaksanaannya, event ini akan dimeriahkan dengan kontes mobil hias, yang akan diadakan oleh Komunitas mobil hias Bengkulu Truck Pick Up Lovers (BTPL) yang berasal dari Kecamatan Padang Jaya dan Giri Mulya Bengkulu Utara.

Komunitas yang diketuai oleh Sukmo ini, mengadakan kegiatan kontes di Hutan Kota Arga Makmur guna meramaikan kegiatan “Ramadhan Beramal” yang diperuntukkan untuk anak-anak yatim piatu.

Selanjutnya, kehadiran komunitas ini tidak hanya akan memamerkan keindahan kendaraannya tapi juga akan ikut berpartisipasi berdonasi untuk anak yatim piatu melalui kegiatan di Hutan Kota Arga Makmur.

Hal ini pun disampaikan oleh Joko Hadi Prasetyo, yang menyambut baik komunitas ini untuk ikut berpartisipasi menyemarakkan kegiatan event Ramadhan Beramal.

Ia pun menyampaikan dalam kontes komunitas nantinya, masyarakat pun diajak untuk menyaksikan kontes keindahan mobil dari anggota komunitas.

Yang mana, kontes ini jelas memberikan kesan warna bahwa pengemudi mobil tidak hanya mengerti akan mengemudi, namun juga dapat memperindah kendaraannya.

“Ayo saksikan kontes mobil cantik di Hutan Kota Arga Makmur, sekalian menikmati destinasi wisata alam yang tersedia di Hutan Kota Arga Makmur. Kontes mobil indah ini nantinya juga di iringi musik, yang juga dapat menghibur pengunjung Hutan Kota Arga Makmur,” ujar Joko

Dijelaskan Joko, kegiatannya akan diperketat dalam penerapan protokol kesehatan.

Dalam pagelaran kontes, tidak akan lalai dalam menjalankan intruksi Pemeirntah terkait penyebaran virus covid-19.

Sehingga, kontes ini dapat berlangsung dan dapat disaksikan masyarakat, dengan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, serta dipastikan tidak akan terkesan berkumpul atau berkerumun.

Mengingat, fasilitas yang dimiliki Hutan Kota Arga Makmur, sangat cocok untuk menjaga kesehatan dari pandemi covid-19.

“Yang jelas kegiatan ini kami sudah perketat dengan protokol kesehatan. Meskipun kami tidak membatasi pengunjung, penggunaan masker dan tidak berkerumun akan tetap dalam pantauan kami. Terlebih lagi, pengunjung dipastikan akan diarahkan untuk menikmati wisata alam yang tersedia,” demikian Joko. (521)

No More Posts Available.

No more pages to load.