Sita Pisau & HP Korban, Polisi Selidiki Dugaan Pembunuhan Pria Medan Baru

oleh -2,509 views
oleh
Polisi saat melakukan identifikasi jenazah korban (foto. Fery LN)

LINTAS NUSANTARA.ID, KOTA BENGKULU – Pasca penemuan sesosok mayat warga Jalan Medan Baru, Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu Kamis sore (06/05/2021) sekitar pukul 17:00 wib, Saat ini anggota Tim Opsnal Polsek Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu sudah mengambil keterangan sejumlah saksi yang diduga mengetahui kronologis kejadian pertama kali.

Tidak hanya itu satu buah pisau dapur dan satu unit handphone milik korban yang ditemukan polisi berada di tempat samping rumah korban diantara darah korban juga telah disita polisi untuk dijadikan sebagai barang bukti.

Kapolsek Muara Bangkahulu AKP Chusnul Qomar saat di konfirmasi di lokasi kejadian mengatakan saat ini pihaknya belum bisa berkomentar lebih banyak perihal penemuan sesosok mayat pria bernama Nur Rahim (40) atau yang kerap disapa Memek tersebut.

Menurut AKP Chusnul Qomar pria yang sehari-harinya berjualan bubu dapur di pasar kaget Pematang Gubernur tersebut ditemukan telah tewas dengan kondisi isi perut terurai keluar dengan panjang luka sekitar 10 centimeter.

“Untuk saat ini penemuan mayat tersebut masih kita selidik lebih dalam dan masih mengali informasi dari sejumlah saksi mata, Di TKP kita juga menyita satu pisau & HP milik korban,” Jelas AKP Chusnul Qomar.

Sementara itu berdasarkan keterangan sejumlah tetangga korban di ketahui korban tidak memiliki musuh atau sempat ribut dengan warga yang ada di sekitar lokasi kejadian. Pria yang berprofesi sebagai tukang bumbu di pasar kaget Pematang Gubernur tersebut meninggal seorang istri bernama Rita (35) dan seorang anak bernama Alip kelas 1 Sekolah Menengah Pertama (SMP)

Saat ini jasad korban sendiri telah dibawa oleh tim inafis Polres Bengkulu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Sementara untuk lokasi kejadian telah dipasang garis polisi.(fee)

No More Posts Available.

No more pages to load.