Antisipasi Penyebaran Covid-19, Tri Tunggal Bakti Perketat Pintu Masuk Desa

oleh
oleh

LINTAS NUSANTARA.ID, KAUR – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19). Pemerintahan Desa (Pemdes) bersama tim relawan covid 19, Desa Tri Tunggal Bakti Kecamatan Muara Sahung Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu perketat pintu masuk desa.

Diakui Kades Tri Tunggal Bakti, Darwis menuturkan, pemerintahan desa bersama tim relawan covid-19, melakukan penjagaan di pintu masuk desa. Di pintu masuk sudah ada posko yang siap melakukan penyekatan. Apalagi setiap warga atau pendatang keluar masuk desa lakukan pemeriksaan suhu tubuh dan juga dicatat.

“Kita mendirikan posko di pintu masuk desa ini guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19,” ujarnya Minggu (9/5/2021).

Lanjutnya, relawan yang menjaga posko ini melakukan penjagaan kepada warga secara ketat setiap orang yang ingin masuk kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh.

“Setiap pendatang yang masuk kita periksa KTP dan tujuannya apa, makanya pendirikan posko ini sebagai bentuk antisipasi memutus mata rantai penyebaran covis 19,” demikian Darwis.(med)

No More Posts Available.

No more pages to load.