Tak Kenal Lelah, Masata Promosikan Wisata Kaur

oleh -779 views
oleh

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Kaur tak kenal lelah promosikan objek wisata Kabupaten Kaur. Dalam berbagai kesempatan, promosi terus dilakukan Masata. Tujuannya memperkenalkan objek wisata Kabupaten Kaur ke masyarakat luar. Dengan harapan, semakim banyak wisatawan dari lua daerah yang berkunjung ke Kabupaten Kaur.

Kabupaten Kaur kaya akan potensi wisata alam. Baik pantai, gunung, air terjun, danau dan destinasi wisata alam lainnya. Masata menjadi corong terdepan dalam mempromosikan wisata Kaur.

Objek wisata Danau Kembar Kaur.

Ketua Masata Kaur, Kasmi Harasti, A. Ma.Pd menyampaikan, objek wisata Kabupaten Kaur tak kalah menarik dengan wisata daerah lain. Oleh karenanya, perlu dipromosikan guna menarik wisatawan dari luar daerah.

Semakin banyak yang datang maka akan membawa dampak positif pada sektor lain. Perhotelan, kuliner dan sovenir akan berjalan sesuai harapan. Masata berkomitmen membangun jaringan wisata untuk terus mempromosikan berbagai potensi daerah khususnya objek wisata.

“Kami akan terus berupaya keras mempromosikan objek wisata di Kabupaten Kaur. Baik foto, vidio maupun media sosial akan dimanfaatkan sebagai sarana promosi,” ujar Kasmi Harasti.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.