Tertangkap Tangan Masuk Rumah Tanpa Izin, OTD Kena Tebas Parang

oleh -1,942 views
oleh
Pelaku meringis kesakitan usai mendapat pertolongan medis.(foto:pendi-LN)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Apes dialami seorang pemuda berusia 33 tahun tanpa memiliki identitas di Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (16/6/2021) pukul 11.00 WIB. Ia kedapatan masuk kedalam rumah warga Desa Durian Daun Kecamatan Lais Kabupaten Bengkulu Utara.

Pemuda ini masuk dengan cara mencongkel pintu depan yang ditinggal pemiliknye ke kebun. Saat berada didalam rumah, pemilik rumah pulang dari kebun dan memergoki pelaku yang mengacak-acak isi rumah. Kemudian, pelaku spontan kabur karena pemilik rumah pulang dan masuk ke dalam rumah.

Pelaku kabur melalui pintu belakang membuat korban langsung mengejar pelaku. Pemuda ini sempat terjatuh dan mencoba menyerang korban menggunakan gunting seng. Pemilik rumah menghindar dan mencabut parang yang masih tergantung dipinggang usai bekerja dikebun.

Bak film action, keduanya saling serang mempertahankan diri. Kemudian, lengan tangan pemuda ini terkena sabutan parang dan gunting terlepas. Pelaku mengerang menahan sakit, korban berteriak minta tolong kepada warga dan mengamankan pelaku ke Puskesmas dan menyerahkannya ke Polres Bengkulu Utara.

Kades Durian Daun, Nofian Aroza, SE membenarkan adanya upaya pencurian yang dilakukan pemuda tanpa identitas disalah satu rumah warganya.

“Pelaku dibawa ke Puskesmas guna perawatan medis luka dilengannya. Selanjutnya diserahkan ke Polsek Lais Polres Bengkulu Utara,” ujar Kades.(pen)

No More Posts Available.

No more pages to load.