‘Gertak’ Serbu Vaksin Covid-19, Polres Kaur Over Target

oleh -1,381 views
oleh
Polres Kaur Polda Bengkulu vaksin massal cegah penyebaran Covid-19.(foto: WAG)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Gerakan Serentak (Gertak) serbu vaksin Covid-19 dalam rangka hari Bhayangkara ke-75, Sabtu (26/6/2021) yang digelar Polres Kaur Polda Bengkulu over target. Sebelumnya, ditargetkan layanam vaksin sebanyak 1.800 dosis se-Kabupaten Kaur. Dalam pelaksanaan Gertak serbu Covid-19, Polres Kaur berhasil mencapai 2.407 dosis.

Gertak serbu vaksin Covid-19 berhasil dicapai Polres Kaur. Hal ini tidak lepas dari kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin. Selain itu, peran penting stakeholder jajaran Pemerintah Daerah (Pemda) dan anggota Bhabinkamtibmas di seluruh wilayah jajaran Polsek dan Sat Binmas yang menyosialisasikan ke masyarakat.

Layanan vaksin gratis ini memberi kesempatan kepada masyarakat untuk mendapat vaksin sesuai aturan. Kegiatan vaksin di laksanakan serentak dijajaran Polsek bekerjasama dengan Puskesmas dan TNI. Sementara, pelaksanaan di Mapolres dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB hingga selesai.

“Gertak serbu vaksin Covid-19 berjalan sukses dan over target. Ini capaian yang luar biasa dan wujud dari kesadaran masyarakat,” ujar Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pedi Setiawan, SH.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.