Sukseskan Vaksinasi, Polres Kaur Sasar Pasar Harian Tradisional

oleh
oleh
Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH pantau vaksin di pasar Impres Bintuhan.(foto: Dok Polres Kaur)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Polres Kaur Polda Bengkulu terus bergerak sukseskan serbuan vaksin merdeka yang dicanangkan Mabes Polri. Rabu (18/8/2021), Polres Kaur sasar Pasar Impres Kota Bintuhan Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur. Sasaran utama adalah pedagang dan pengunjung yang belanja dipusat perekonomian masyarakat.

Vaksinasi melibatkan tim medis dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Tim Dokkes Polres Kaur. Sasaran bagi masyarakat yang kesulitan untuk datang ke pusat layanan kesehatan atau gerai vaksin yang disiapkan Satuan Tugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH langsung turun ke pasar pantau pelaksanaan vaksin bagi masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan ini semakin banyak masyarakat yang ikut vaksinasi pencegahan penularan Covid-19.

“Serbuan vaksin Mabes Polri ini dalam rangka percepatan capaian target vaksin kepada seluruh masyarakat. Polres Kaur siap dan terus bergerak menyasar berbagai pelosok kawasan yang belum tersentuh vaksin,” ujar Kapolres Kaur.

“Mari sukseskan vaksin dalam rangka percepatan memutus rantai penyebaran virus, jangan abai Protokol Kesehatan (Prokes),” tutur Kapolres.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.