Raker Cabang GP Ansor: Siap Cerdaskan Pemuda Milenial Yang Toleran dan Nasionalis

oleh -1,762 views
oleh
GP Ansor Kabupaten Kaur Raker Cabang Ke-V, Kamis (2/9/2021).(foto:Dok GP Ansor)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Rapat Kerja (Raker) Cabang ke-V Gerakan Pemuda (GP) Ansor Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Kaur berjalan hikmad. Raker dilaksanakan pada Kamis (2/9/2021) pukul 14.00 WIB di aula sekretariat GP Ansor Bintuhan di Desa Pasar Lama.

Raker dipimpin ketua GP Ansor Kabupaten Kaur, Riko dan dihadiri seluruh kader, IPNU, DPC NU Kaur, pengurus kecamatan GP Ansor se-Kabupaten Kaur serta penasehat GP Ansor, Natijo Elem, S. IKom yang sekaligus mantan ketua.

Raker cabang GP Ansor dalam rangka menyusun program kerja pemuda dibawah naungan panji NU di Kabupaten Kaur. Selain itu, evaluasi capaian target pelaksaaan program dan mempersiapkan diri menyongsong masa depan organisasi.

GP Ansor siap menjadi wadah bagi pemuda dalam berorganisasi dibawah naungan panji NU. GP Ansor juga siap mewujudkan pemuda milenial yang cerdas, nasionalis dan memegang teguh Pancasila sebagai idiologi bangsa Indonesia.

“GP Ansor siap menjadi wadah bagi pemuda milenial untuk berkarya bagi bangsa dan agama. Mewujudkan generasi yang cerdas, nasionalis dan bertanggungjawab akan masa depan bangsa dan agama,” ujar ketua GP Ansor Kaur, Riko.

Sementara itu, Natijo Elem, S. Ikom yang hadir dalam Raker cabang ini menitipkan kepada penerusnya agar senantiasa mengembangkan organisasi GP Ansor di Kabupaten Kaur. Jangan pernah lemah dan takut untuk berkarya. Jadilah pemuda yang beriman, bertaqwa dan memegang teguh Pancasila sebagai idiologi bangsa.

“Kami akan selalu hadir membimbing, petuah dan siap mendukung program kerja GP Ansor Kaur demi kemajuan bersama,” ujar Natijo Elem.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.