,

Desa Karang Anyar I Musdes Pra Pelaksanaan dan Titik Nol

oleh -1,802 views
oleh
Desa Karang Anyar I Kecamatan Kota Arga Makmur Musdes pra pelaksanaan dan titik nol.(foto: ucit)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Menyambut pelaksanaan kegiatan pekerjaan Dana Desa (DD), Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Anyar I, Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Musyawarah Desa (Musdes). Rapat dipimpin Kades Karang Anyar I, Drs Saipul Amri.

Musdes pra pelaksanan ini dihadiri oleh Sekcam Amir Mahmud, SE Kota Arga Makmur Kades Karang Anyar I, Drs Saipul Amri, Bhabinkamtibmas, Babinsa pendamping desa serta undangan lainnya.

Musdes pra pelaksanaan menyajikan informasi semua kegiatan yang akan dilaksanakan Pemdes Karang Anyar I. Melalui Musdes pra ini, dapat ketersediaan anggaran yang bersumber Dana Desa (DD). Musdes pra juga membahas penunjukan kepala tukang dan penyusunan titik nol dan serta pengawasan pekerjaan

“Musdes diharapkan menjadi pusat informasi bagi masyarakat terkait agenda kegiatan pembangunan tahun berjalan. Masyarakat juga diminta untuk berperan aktif dalam pengawasan dan pekerjaan. Sehingga, lahir ke transparanan pelaksanaan realisasi DD,” ujar Kades.

Kegiatan berjalan tertib, undangan hadir tepat waktu dan mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 ke masyarakat.(ucit/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.