Wujudkan Pilkades Damai, Kapolres Kaur Keliling Kecamatan

oleh -5,457 views
oleh
Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH safari Pilkades di Kecamatan Kaur Utara, Sabtu (20/11/2021).(foto:Dok Humas Polres)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kapolres Kaur Polda Bengkulu, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH tak kenal lelah dalam safari Pilkades serentak 2021 di 15 kecamatan. Sabtu (20/11/2021), Kapolres bersama PJU kembali melaksanakan safari Pilkades di Kecamatan Kaur Utara.

Usai menghadiri kegiatan senam sehat HUT Korpri ke-50 di Mapolre, perwira melati dua dipundak ini langsung bertolak ke Kecamatan Kaur Utara menggelar safari Pilkades yang diikuti oleh Cakades, panitia dan BPD se-Kecamatan Kaur Utara dan Padang Guci Hilir.

Usai di Kecamatan Kaur Utara, Kapolres melanjutkan safari Pilkadesnya di dua kecamatan terujung yakni Kecamatan Padang Guci Hulu dan Lungkang Kule. Tak kenal lelah, meskipun di hari libur orang nomor satu di Polres Kaur ini tetap semangat menjalankan tugasnya. Demi menciptakan Pilkades serentak 9 Desember 2021 yang tentram, adem dan ayem.

Pilkades damai, Protokol Kesehatan (Prokes) berjalan baik, vaksin tercapai, alangkah indahnya pesta demokrasi tertua di Indonesia ini. Seperti dalam safari Pilkades di kecamatan lain, Kapolres mengingatkan Cakades untuk tegak lurus, tidak tolah-toleh, mengikuti rel regulasi aturan yang berlaku.

Cakades terpilih tidak membusungkan dada, bangga dengan hasil suara sehingga lupa akan tujuan dan niat mencalonkan diri sebagai Kades. Cakades yang belum terpilih, tidak jatuh dan merana. Tetap tumbuh dan ambil filossofi bunga bonsai. meskipun bengkok tak tentu arah, namun tetap semangat tumbuh dan hidup menjadi tanaman yang bernilai tinggi.

Panitia agar menjalankan fungsinya dengan baik, menjaga netralitas melaksanakan tugas dengan jujur dan tanggungjawab. Tidak berpihak ke Cakades manapun, maka pesta demokrasi akan menghasilkan suatu nuansa sejuk dan tentram bagi masyarakat.

“Pilkades di era pandemi Covid-19, semua dituntut untuk lebih ekstra waspada ancaman virus. Untuk itu, ayo vaksin, terapkan Prokes dan ikuti instruksi pemerintah,” ujar Kapolres.

Hadir dalam safari Pilkades ini, Kadis PMD Kaur, Kepala BPBD Kaur, Camat, Kapolsek, Bbahinkamtibmas, Danramil serta Babinsa.(amr/kabar)

No More Posts Available.

No more pages to load.