Wisata Alam Puwalin, Potensi Yang Terpendam

oleh -1,085 views
oleh
Wisata Alam Puwalin Desa Potai Kecamatan Singingi Hilir.

KUANSING || LINTAS NUSANTARA.ID – Objek wisata alam Sungai Puwalin di Desa Potai Kecamatan Singingi Hilir, Kuansing merupakan salah satu potensi pariwisata yang menarik perhatian masyarakat. Bahkan, wisata alam ini ramai dikunjungi masyarakat di hari libur.

Memasuki weekend, wisata alam Puwalin ini ramai. Baik dari wisatawan lokal maupun luar kecamatan. Bahkan, banyak juga pengunjung dari kabupaten tetangga. Seperti halnya, pengunjung dari Kabupaten Kampar.

Objek wisata ini merupakan kwasan hutan nan asri dengan aliran sungai yang jernih dan air yang sejuk. Pengunjung dimanjakan dengan nuansa alam yang sangat asri. Sehingga, pengunjung sangat nyaman dan rileks.

Di objek wisata ini semua masih tradisional. Belum ada bangunan permanen sama sekali. Hal ini juga menambah daya tarik wisata alam Puwalin. Masyarakat Desa Potai berharap ada pembangunan atau penataan dilokasi pengunjung untuk bersantai.

Dengan peningkatan sarana ini tentu akan menambah daya tarik pengunjung. Objek wisata ini akan meningkatkan sumber pendapatan daerah maupun desa.(ras)

No More Posts Available.

No more pages to load.