Tiga Unit Rumah Warga Ipuh Nyaris Ludes Terbakar

oleh
oleh

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Jumat (15/4/2022) sekira pukul 08.00 WIB warga Desa Sibak Kecamatan Ipuh Kabupaten Bengkulu Utara dihebohkan dengan gumpalan asap tebal dari rumah warga. Terlihat api keluar dari dalam rumah, kemudian api menjalar ke rumah tetangga.

Kebakaran dialami Titi bersaudara warga setempat. Rumah korban dan dua saudaranya berdekatan dan sama-sama terbakar. Beruntung, api dengan cepat dipadamkan warga dibantu petugas kebakaran.

Satu unit armada pemadam kebakaran yang ada di kecamatan langsung bergerak cepat, kemudian bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran milik PT DDP juga tiba dilokasi kejadian ikut memadamkan api.

Tidak ingin kebobolan dengan api yang menjalar, satu unit armada pemadam kebakaran dari Kabupaten Bengkulu Utara yang standby di kawasan Penarik pun didatangkan memadamkan api bersama. Alhasil, tiga unit rumah ini berhasil diselamatkan dari kobaran api.

“Kerugian korban belum dapat diperkirakan. Masih dalam pengecekan korbamn bersama kecamatan. Sedangkan, kepolisian masih melakukan pengecekan sumber api,” ujar Camat Ipuh, Masyuardi.(ucit/biro)

No More Posts Available.

No more pages to load.