,

Apel Pagi, Bupati Lismidianto Tegaskan ASN Agar Berfikir Dewasa Dalam Tugas

oleh -1,418 views
oleh
Pejabat Pemka Kaur ikut apel pagi dihalaman kantor bupati, Senin (25/4/2022).(foto: Media Centre)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Mengawali aktivitas layanan publik, Bupati Kaur, H Lismidianto, SH, MH pimpin apel di halaman Pemkab Kaur, Senin (25/4/2022). Apel pagi diikuti asisten, staf ahli, sekretaris daerah, kepala OPD, para camat dan seluruh ASN di lingkungan Pemkab Kaur.

Dalam arahannya, bupati menyampaikan pesan kepada seluruh pejabat maupun ASN di Pemkab Kaur agar selalu berfikir dewasa dalam menjalankan tugas dan kewajibannnya sebagai abdi masyarakat. Memahami hak dan kewajiban sebagai atasan maupun bawahan dalam lingkungan kantor, dinas, badan maupun unit kerja lainnya.

Para pejabat diminta untuk bertindak tegas mengambil kebijakan di dinasnya masing-masing. Sehingga, semua program yang dicanangkan dapat berjalan dengan baik. Jangan ragu dan berfikir lambat, semua harus cepat, tepat dan tegas.

“Mulailah untuk berbenah dari yang buruk untuk lebih baik lagi. Tingkatkan kedisiplinan, jadilah ASN yang berfikir dewasa dalam bekerja,” pesan Bupati Kaur.

Disampingbl itu, Bupati Kaur menegaskan agar seluruh ASN di Pemkab Kaur menuntaskan vaksinasi lanjutan yakni booster. Jangan hanya mengajak masyarakat untuk vaksin, namun ASN justru malas divaksin. Sudah seharusnya, ASN menjadi contoh bagi masyarakat.

“Target vaksin booster minimal capaian booster 30 persen. Untuk itu, semua ASN harus berfikir dewasa dan mulai untuk menuntaskan vaksin dosis tiga,” ungkap Bupati Lismidianto, SH, MH.(amr/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.