Pekerja Tak Gunakan Safety Murni Ketidakdisiplinan

oleh -491 views
oleh
Pengawas lapangan proyek jembatan Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Pengawas lapangan proyek pembangunan jembatan Pantai Hili Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur menegaskan, pekerja yang tidak menggunakan safety adalah murni ketidakdisiplinan pekerja.

Pengawas lapangan, Rusdi, Minggu (22/5/2022) mengatakan, pekerja sudah disiapkan safety lengkap. Mulai dari helm, sepatu boot, rompi dan alat pelindung diri lainnya. Namun, ketidakdisiplinan pekerja sehingga mereka abai akan safety sebagai alat keselamatan kerja.

Kontraktor pelaksana sudah diberi teguran keras, bagi pekerja yang tidak disiplin dalam safety agar diberi sanksi tegas. Hal ini guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan kerja akibat lalai menggunakan alat pelindung diri.

“Perusahaan sudah menyiapkan perkakas safety bagi pekerja jembatan ini. Namun, karena banyak pekerja yang bandel sehingga terlihat tidak ada safety,” ujar Rusdi kepada media ini.

Progres pekerjaan jembatan hingga saat ini sudah lumayan bagus. Pekerjaan pengecoran tiang sanggah sudah hampir rampung dan siap melanjutkan ke progres lainnya. Target pekerjaan rampung sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.(drs)

No More Posts Available.

No more pages to load.