Imalva Kupang Gelar FGD Peran Generasi Muda Dalam Pembangunan

oleh -1,253 views
oleh
IMALV Kupang gelar FGD peran generasi muda dalam pembangunan.(antonius sanbein)

KUPANG-NTT || LINTAS NUSANTARA.ID – Ikatan Mahasiswa Alumni Alvarez Paga ( IMALVA – Kupang ) bersama Ikatan Mahasiswa Alumni Alvarez Paga – Kefamenanu adakan kegiatan FGD ( Fokus Group Diskusi tentang peran generasi muda dalam pembangunan desa di Aula Paroki Salib Suci Maulo’o, Sabtu (14/01/2023).

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa Narasumber Bapak Hengki Rebu selaku DPRD Kabupaten SIKKA, Bapak Romo Dami selaku Pastor Paroki Salib Suci Maulo’o, sekretaris Camat Paga, tokoh pemuda dan bersama teman -teman siswa-siswi se-Kecamatan Paga.

Adapun Diskusi ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan dan menumbukan kesadaran pemuda untuk berpartisipasi dalam pembangunan desa dan melihat persoalan -persoalan kaum muda dewasa ini bersama berbagai elemen baik dari toko agama, tokoh adat , pemerintah desa dan pemangku kepentingan lainnya.

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas untuk mahasiswa Imalva Kupang dan imalva Kefamenanu yang berkesempatan pulang libur di kampung sebagai wujud kepedulian terhadap generasi muda terkhususnya kecamatan paga yang merupakan daerah asal .

Paulus Laba selaku Ketua umum saat menyampaikan sambutan mengatakan, bahwa kegiatan ini walaupun perdana bukan berarti menjadi kegiatan yang terakhir, tapi ini merupakan awal dalam kami membuat berbagai agenda ke depan yang lebih baik lagi demi suatu perubahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.