Akhir Pekan Polres Kuansing Beserta Polsek Kuantan Tengah Melaksanakan Giat KRYD

oleh -272 views
oleh
Patroli Polres Kuansing tekan kriminalitas.

TELUK KUANTAN || LINTAS NUSANTARA.ID – Dipenghujung pekan ini, tepatnya Sabtu (11/03/2023) malam, Polres Kuansing beserta Polsek Kuantan Tengah menggelar Patroli Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan (KRYD)

Berbagai upaya yang dilakukan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat, Polres Kuansing melaksanakan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan patroli dialogis.

Bertempat di Mako Polsek Kuantan tengah personil yang terlibat patroli KRYD melaksanakan apel yang di pimpin Langsung Oleh Wakapolres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto, S.ST. SH,. MH, Beserta Kapolsek Kuantan Tengah Kompol Fridolin Nababan, SH,Kabag SDM Kompol Hadi purnama S.Ip,Kasat Intelkam Polres Kuansing AKP Jhon W. Hasahatan Matondang, S.H,Kasat Lantas Polres Kuansing AKP Sandy Humisar Sibarani,Kasi Propam AKP Refriadi.SE,Panit 1 Samapta Polsek Kuantan Tengah Iptu Said Moh. Ali Hanafiah,Para perwira Polres Kuansing dan Personil Gabungan Polres Kuansing dan Polsek Kuantan Tengah sebanyak 60 Personil.


Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan.

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kuansing relatif cukup aman, tetapi kita tidak boleh lengah atau terlena dengan keadaan ini, justru kita harus lebih waspada dan pekah terhadap situasi dan kondisi yang senantiasa berubah tanpa kita sadari.

Menurut Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi melalui Wakapolres Kuansing KOMPOL Lilik Surianto, S.ST. SH,. MH operasi cipta kondisi KRYD ini merupakan operasi rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran penyakit masyarakat (Judi, miras, sajam) sekaligus sebagai upaya preemtif, Preventif dan Represif dalam mencegah kejahatan Curas dan Curanmor

“Hasil patroli,petugas tidak menemukan indikasi terjadinya tindak kriminalitas. Situasi pada malam minggu ini aman, damai, dan kondusif, Kami berharap dengan adanya patroli bersama anggota ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang melintas.” Tutup Kompol Lilik.(**)

Sumber : Humas Polres Kuansing

No More Posts Available.

No more pages to load.