Kecamatan Tanjung Kemuning Meriahkan Stand Kreasi Tumpeng Gurita

oleh -486 views
oleh
Kecamatan Tanjung Kemuning meriahkan Festival Gurita tahun 2023.

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur meriahkan stand kreasi tumpeng gurita di ajang Kharisma Event Nasional (KEN) Festival Gurita tahun 2023 di Pantai Laguna Desa Merpas Kecamatan Nasal, Rabu (21/6/2023).

Stand Kecamatan Tanjung Kemuning ikut memeriahkan festival gurita dbawah pembinaan Camat Tanjung Kemuning, Dyki Marianto, S. Si, MAP.

Dalam rangka memeriahkan festival gurita ini, Kecamatan Tanjung Kemuning memberangkatkan team sebanyak 30 orang. Selain team kecamatan, Tanjung Kemuning juga membawa Pemerintahan Desa (Pemdes).

Sebagai bentuk tanggungjawab dalam menyukseskan event nasional ini, Kecamatan Tanjung Kemuning membawa personelnya ke lokasi festival.

“Tahun ini, kita berangkatkan personel dengan jumlah yang banyak. Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap suksesnya KEN 2023 di Pantai Laguna,” ujar Dyki Marianto, S. Si, MAP.

Kecamatan Tanjung Kemuning juga mempersiapkan menyambut kedatangn tamu dari luar daerah di kawasan perbatasan kabupaten.

Diperbatasan ini, terpasang umbul-umbul disepanjang jalur lintas sumatera. Kemeriahan ini bagian dari suksesi KEN festival gurita tahun 2023.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.