Wujud Pelayanan Prima, Satlantas Polres Aceh Barat Kepada Masyarakat

oleh -106 views
oleh
Satlantas Polres Aceh Barat Turlalin.

ACEH BARAT || LINTASNUSANTARA.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Barat menggelar kegiatan strong point dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas di seluruh titik rawan kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian serta lokasi Sekolahan, Kamis (09/11/2023), Pukul 07.00 Wib.

Kegiatan Strong Point pagi atau penjagaan dan pengamanan lalulintas saat aktivitas masyarakat meningkat di pagi hari, ini rutin dilakukan oleh Satlantas Polres Aceh Barat.

Strong point ini dilaksanakan oleh sejumlah anggota Satlantas dengan bersiaga mengatur arus lalu lintas di titik simpang rawan kecelakaan dan membantu anak sekolah menyebrang guna mencegah terjadinya kecelakaan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasatlantas Iptu Mardiansyah S.H, mengatakan Pengaturan lalulintas di sejumlah persimpangan atau strong Poin yang dilaksanakan merupakan wujud nyata kehadiran Polri dalam melayani masyarakat.

Kegiatan pengaturan arus lalulintas ini di pusatkan pada titik keramaian dan rawan lakalantas dan kemacetan, ujar Kasat.

“Strong poin ini kita lakukan setiap pagi, Personel melakukan pengaturan lalulintas di sejumlah titik persimpangan untuk mencegah kemacetan dan menciptakan kenyamanan kepada masyarakat,” ujar Kasatlantas

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat agar merasa nyaman dan aman dalam berlalu lintas guna mewujudkan situasi kamtibmas tetap kondusif, tutup Kasat.(mwd)

No More Posts Available.

No more pages to load.