Segar Sehat Bersama H.Mardiyatno Caleg DRPD Bogor Selatan Dari Partai PKS

oleh -161 views
oleh
Senam sehat bersama PKS dalam rangka memenangankan Paslon Anies-Muhaimin.

KOTA BOGOR || LINTASNUSANTARA.ID – Bertempat di simpangan Cipaku, kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan, kota Bogor, pada hari minggu 7 Januari 2023.

H. Mardiyanto, S.Pi.,M.M. Caleg DPRD dengan Nomor urut 3 Bogor Selatan Kota Bogor melaksanakan kegiatan dengan cara sosialusali pemilu tahun 2024 juga pemberian minuman dan poster PKS kepada pengguna jalan yang melintasi jalan Cipaku, bogor selatan.

H. Mardiyanto Caleg DPRD bogor Selatan mengatakan,” Alhamdulillah hari ini kita bersama pengurus juga relawan kemenangan Amin mengadakan kegiatan sosialisi kepada warga masyarakat Bogor Selatan.

Tentunya kegiatan ini terus dilakukan oleh caleg DPRD bogor selatan tujuannya adalah untuk memberikan pemahaman tentang tata cara pemilu tahun 2024 sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bogor selatan untuk mendukung kemenangan Anis dan muhaimin, Amin, untuk jadi presiden di pemilu tahun 2024.

Tujuan utama adalah sebagai pengenalan logo dan mengingat kampaye sebentar lagi kita bersama sama melaksanakan kegiatan pemilu tahun 2024 dengan aman dan tertib juga memberikan yang terbaik.

Khususnya untuk warga masyarakat bogor selatan, kota Bogor kagar memilih calon – calon yang terbaik. Juga berharap di tahun ini semua pasangan Calon bisa berkompetisi secara adil dan sportif dan baik.

Pewarta : Haerudin, Deden

No More Posts Available.

No more pages to load.