Gasak Kambing Betina, Dua Pelajar Kelam Tengah Diciduk Polisi

oleh -1,942 views
oleh
Polsek Kaur Tengah berhasil mengamankan pelaku pencurian.(foto: Polsek Kaur Tengah)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – VI (18) dan rekannya JM (17) keduanya pelajar asal Desa Penantian Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur diciduk Polsek Kaur Tengah Polres Kaur, Sabtu (24/7/2021) pukul 02.00 WIB dini hari. Keduanya kedapatan menggasak dua ekor kambing betina di wilayah Kecamatan Kinal.

Apesnya, aksi kedua pelajar ini kepergok warga yang melakukan pengintaian. Pelaku berhasil menangkap dua ekor kambing yang dimasukkan dalam karung. Guna menghindari suara, mulut kambing diikat menggunakan tali nilon.

Usai menangkap kambing, keduanya kabur menggunakan sepeda motor jenis yamaha mio tanpa plat nomor polisi. Warga yang mengetahui aksi pelaku ini sengaja membiarkan pelaku kabur. Namun, warga menghubungi anggota Polsek Kaur Tengah untuk melakukan pencegatan.

Tepat di kawasan pintu keluar Kecamatan Kinal, polisi yang sudah menunggu pelaku langsung menyergap keduanya. Saat ditangkap, keduanya tidak dapat mengelak karena barang bukti sudah ada ditangan mereka. Polisi langsung menggelandang keduanya ke Mapolsek Kaur Tengah.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Samsul Rizal, SH membenarkan adanya penangkapan terhadap dua pelaku pencurian kambing tersebut.

“Ya, pelaku berhasil ditangkap setelah mendapat laporan dari warga. Pencegatan dilakukan anggota dan kedua pelaku berhasil diamankan. Dari keduanya, diamankan pula barang bukti, dua ekor kambing, dua buah karung, seutas tali nilon dan sepeda motor milik pelaku,” ujar Kapolsek.(med)

No More Posts Available.

No more pages to load.