Pergi Tanpa Pamit, Kakek Uzur Tewas Tergantung

oleh -3,466 views
oleh
Foto: screenshot vidio pemakaman korban.

LEBONG || LINTAS NUSANTARA.ID – Warga Desa Gandumg Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan Kakek berusia 61 tahun tewas tergantung di pohon cengkeh di kebun.

Korban tewas diketahui bernama Suryanto ini meninggal dengan kondisi yang mengenaskan. Diketahui sebelumnya, korban pergi meninggalkan rumah tanpa pamit sekira pukul 06.00 WIB, Sabtu (25/7/2021). Namun, hingga sore menjelang malam, korban tak kunjung pulang ke rumah. Anggota keluarga dibantu warga mencari korban.

Akhirnya pencarian menemukan hasil. Korban ditemukan tidak bernyawa tergantung di pohon cengkeh. Kuat dugaan, korban nekat mengakhiri hidup dengan bunuh diri. Hal ini diketahui dari hasil pengecekan tidak ditemukannya bekas tanda kekerasan pada fisik korban.

Menurut informasi aparat kepolisian, hasil visum pada tubuh korban tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Sehingga, diduga kuat korban meninggal dengan cara gantung diri ini murni bunuh diri oleh korban. Meskipun, demikian aparat kepolisian menyebutkan akan melakukan penyelidikan atas tewasnya korban.(ucit)

No More Posts Available.

No more pages to load.