Disiplin Jam Kerja, Sapi Pun Masuk Komplek Perkantoran

oleh -2,021 views
oleh
Sapi berkeliaran disaat jam kantor seakan ingin masuk kerja.(foto: Facebook@borju)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Ada pemandangan yang kurang enak di komplek perkantoran Padang Kempas Bintuhan Kabupaten Kaur. Seakan menjadi contoh bagi abdi negara, hewan ternak jenis sapi ini disiplin saat jam kerja. Terlihat, sapi berkeliaran diarea perkantoran pada saat jam kerja.

Jika hewan ternak jenis sapi saja mau dan disiplin ingin masuk kantor, lalu bagaimana dengan para ASN yang terkesan malas masuk kantor. Keberadaan hewan ternak ini dapat menjadi contoh bagi abdi negara. Sehingga, dapat lebih disiplin dalam mengembam tugas negara.

Bukan penagakkan aturan Peraturan Daerah (Perda) tentang hewan ternak yang dipertanyakan. Melainkan, ini adalah bentuk teguran bahwa ternak saja mau masuk kantor di jam kerja. Meskipun tidak pernah diajarkan, namun ternak ini seakan memiliki naruni untuk memberi contoh yang baik bagi para pegawai.

“Hebat, ternak bisa menjadi contoh bagi abdi negara. Jangan hanya mempermasalahkan masalah penegakkan Perda hewan ternak, namun ini lebih dari itu yakni menjasi contoh disiplin saat jam kerja,” ujar salah seorang warga Kabupaten Kaur, Wasdian Jaya Putra (37).(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.