Belok Kanan, Pria Paruh Baya Tewas Tertabrak Motor Tetangga Desa

oleh -1,481 views
oleh
Korban kecelakaan saat ditangani tim medis RSUD Kaur.(foto: Dok Net)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Kecelakaan maut meremggut nyawa dijalan raya Padang Guci tepatnya di Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, Jumat (27/8/2021) dini hari sekira pukul 00.35 WIB. Kecelakaan maut dialami Arsuan (45) warga desa setempat meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Kaur.

Kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai sepeda motor jenis honda melaju dari arah Kecamatan Kaur Utara. Tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berbelok kanan. Namun, nahas dari arah belakang ada sepeda motor jenis yamaha R15 yang dikendarai oleh Betran (15) warga Desa Talang Marap Kecamatan Kelam Tengah.

Karena jarak sudah dekat, sehingga Betran tidak mampu menghindar dan akhirnya menabrak korban. Akibatnya, keduanya terhempas ke aspal. Kedua korban dilarikan ke RSUD Kaur guna mendapat pertolongan medis. Namun, sayang korban Arsuan tidak dapat diselamatkan.

Korban tewas merupakan tetangga desa dengan pengendara sepeda motor yamaha R15. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan kedua sepeda motor diamankan di Polsek Tanjung Kemuning yang kemudian diserahkan ke Satlantas Polres Kaur guna kepentingan penyidikan.

Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Tanjung Kemuning, Iptu Pedi Setiawan, SH membenarkan kejadian kecelakaan maut tersebut.

“Ya, ada kecelakaan maut di Desa Pagar Dewa. Kasusnya diserahkan ke Satlantas Polres Kaur guna tindaklanjut proses hukumnya,” ujar Kapolsek.(amr)

No More Posts Available.

No more pages to load.