,

Musdes RKPDes 2022, Desa Tanjung Aur Susun Program Pembangunan

oleh -1.066 views
Camat Air Padang, Heri Sulfana, S. Sos menyampaikan arahan saat Musdes RKPDes Tanjung Aur.(foto: iswan/LN)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Desa Tanjung Aur Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara, Selasa (14/9/2021) gelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan RKPDes tahun 2022. Musdes di gelar diruang pertemuan Desa Tanjung Aur dan dihadiri oleh Kades, Ibnu Zubir, SH.

Musdes dihadiri pula, Camat Air Padang, Heri Sulfana, S. Sos didampingi Kasi PMD, Bhabinkamtibmasz Babinsa, pendamping desa, perangkat serta undangan lainnya. Musdes dipimpin langsung Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kegiatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kades Tanjung Aur, Ibnu Zubir, SH menyampaikan, Musdes dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan yang terarah dan tersusun dengan baik. Sesuai dengan keinginan warga desa serta disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada. Dana Desa (DD) tidak semata hanya untuk bidang infrastruktur namun juga untuk bidang lainnya.

“Dengan Musdes ini, diharapkan dapa menyusun perencanaan yang matang dan sesuai keinginan masyarakat berdasarkan ketersediaan anggaran,” ujar Kades.

Terpisah, Camat Air Padang, Heri Sulfana, S. Sos menyampaikan pesan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan desa dilakukan dengan keterbukaan. Sehingga, tidak menimbulkan prasangka yang buruk. Melalui Musdes ini, dapat diperoleh perencanaan yang matang dan bagus demi kemajuan bersama.

“Semoga ke depan, Desa Tanjung Aur semakin solid dan kompak dalam menyukseskan pembangunan desa,” pesan camat.(isw/adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *