,

Desa Mesigit Menggelar Musdes Rancangan RKPDes Tahun 2022

oleh -1,293 views
oleh
Desa Mesigit Musdes perencanaan pembangunan tahun 2022.(foto:nadit/LN)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Desa Mesigit Kecamatan Air Padang Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (16/9/2021) gelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan RKPDes tahun 2022. Musdes di gelar diruang pertemuan Desa Mesigit dan dihadiri oleh Kades,Eri Herwan.

Musdes dihadiri pula, Camat Air Padang,Diwakili oleh Kasi Pemerentahan, Bhabinkamtibmas Babinsa, pendamping desa, perangkat serta undangan lainnya. Musdes dipimpin langsung Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Kegiatan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kades Eri Herwan,menyampaikan, Musdes dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan yang terarah dan tersusun dengan baik. Sesuai dengan keinginan warga desa serta disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada. Dana Desa (DD) tidak semata hanya untuk bidang infrastruktur namun juga untuk bidang lainnya.

“Dengan Musdes ini, diharapkan dapat menyusun perencanaan yang matang dan sesuai keinginan masyarakat berdasarkan ketersediaan anggaran,” ujar Kades.

Kasi pemerentahan menyampaikan pesan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan desa dilakukan dengan keterbukaan. Sehingga, tidak menimbulkan prasangka yang buruk. Melalui Musdes ini, dapat diperoleh perencanaan yang matang dan bagus demi kemajuan bersama.

“Semoga ke depan, Desa Mesigit semakin solid dan kompak dalam menyukseskan pembangunan desa,” pesan kasi Pemerintahan.(nadit/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.