,

Pemdes Gunung Agung Musdes Rancangan RKPDes Tahun 2022

oleh -1,313 views
oleh
Musdes RKPDes Gunung Agung berjalan lancar. Tampak Camat Kota Arga Makmur menyampaikan motivasi ke warga desa.(foto: Nadit/LN)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Desa Gunung Agung Kecamatan Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (16/9/2021) gelar Musyawarah Desa (Musdes) penyusunan RKPDes tahun 2022. Musdes di gelar diruang pertemuan Desa Gunung Agung dan dihadiri oleh Kades,Agung Pornomo

Musdes dihadiri pula,Camat Kota Arga Makmur, Syafaruddin, S. St, M. Si, didampingi Kasi PMD Sudirman, S. Sos, Kades Gunung Agung,serta perangkat, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa (PD) Pendamping Lokal Desa (PLD), toko masyarakat, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan undangan lainnya.

Kades,Agung Purnomo,menyampaikan, Musdes dalam rangka menyusun perencanaan pembangunan yang terarah dan tersusun dengan baik. Sesuai dengan keinginan warga desa serta disesuaikan dengan ketersediaan anggaran yang ada. Dana Desa (DD) tidak semata hanya untuk bidang infrastruktur namun juga untuk bidang lainnya.

“Dengan Musdes ini, diharapkan dapat menyusun perencanaan yang matang dan sesuai keinginan masyarakat berdasarkan ketersediaan anggaran,” ujar Kades.

Camat Kota Arga Makmur menyampaikan agar pelaksanaan kegiatan pembangunan desa dilakukan dengan keterbukaan. Sehingga, tidak menimbulkan prasangka yang buruk. Melalui Musdes ini, dapat diperoleh perencanaan yang matang dan bagus demi kemajuan bersama.

“Semoga ke depan, Desa Gunug Agung semakin solid dan kompak dalam menyukseskan pembangunan desa,” ucap camat

Camat Kota Arga Makmur, tidak bosan-bosan nya Berpesan kepada masyarakat agar jagan terlalu melanggar prokes covid 19. Dan juga jagan terlalu takut untuk beraktifitas selagi prokes covid 19.Di ikuti sesuai intruksi. Acara ini berjalan degan lancar dan mematuhi prokes covid 19.(nadit/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.