,

Pelatihan Peningkatan Kapasitas Perangkat Desa Dalam Pengoperasian Siskeudes

oleh -1,916 views
oleh
Perangkat Desa Gunung Agung Ikut pelatihan Siskeudes.(foto:Nadit/LN)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Pemdes Sido Urip, Kecamatan Kota Arga Makmur, Kabupaten Bengkulu Utara, terus berupaya untuk meningkatkan kapasitas perangkat desa. Agar optimalisasi jalannya roda pemerintah desa, tata kelola administrasi dan keuangan desa maupun peningkatan pelayanan pada setiap warganya bisa berjalan dengan maksimal yang Hadiri Kades Gunung Agung, Tatang Targana, Camat kota Arga Makmur. Ketua BPD,beserta angota nya, Bhabinkamtibmas,Babinsa

Acara Siskeudes ini di buka langsung oleh Camat Kota Arga Makmur, Syafarudin, S. St, M. Si, menyampaikan pelatihan siskeudes ini untuk meningkatkan kapasitas perangkat desa agar lebih baik dan ikuti hingga selesai agar nantinya perangkat desa dapat lebih paham mengatur kinerja yang ada di desanya.

“Pelatihan ini sangat baik menambah peningkatan kapasitas perangkat desa, oleh karenya ikuti dengan baik,” ujarnya.

Untuk lebih meningkatkan pemahaman dan kemampuan dalam pengoperasian sistem administrasi keuangan berbasis digital. Dan kegiatan peningkatan aparatur kapasitas perangkat desa. Dilakukan pelatihan penguatan kapasitas perangkat desa dalam mengoperasikan segala kegiatan desa dan masyarakat desa Sido Urip.

KepalaDesa Sido Urip, mengatakan Siskeudes sangat membantu, dan memudahkan para kades serta kaur keuangan desa untuk menginput semua data yang berbaur dengan dana desa.

Aplikasi ini sangat bermanfaat dan kami ucapkan terimakasih kepada para panitia sehingga memudahkan kami dalam pengisian bidang kegiatan sehingga meminimalisir kesalahan dalam penginputan data dalam merealisasikan dana desa,” ucapnya.(nadit/adv)

No More Posts Available.

No more pages to load.