Polsek dan Koramil Kaur Selatan Kawal Vaksin Puskesmas Tetap

oleh -1.101 views
Puskesmas Tetap vaksin warga Desa Cucupan.(foto: tasman)

KAUR || LINTAS NUSANTARA.ID – Polsek Kaur Selatan bersama Koramil 408-04 kawal penyaluran vaksin  dari Puskesmas Tetap menuju Desa Cucupan, Jumat (15/10/2021). Vaksin akan digunakan untuk melayani masyarakat di Desa Cucupan dalam rangka percepatan vaksinasi kepada masyarakat.

Kades Cucupan, Elep Jayutra Kepada lintasnusantara.id mengatakan, dalam percepatan vaksinisasi dan tracing warga guna mengantisipasi Covid-19, dilaksanakan swab antigen dan penyuntikan vaksin.

Sasaran vaksin dan swab antigen adalah masyarakat umum dan warga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD). Harapan Pemerintah Desa (Pemdes), masyarakat mau ikut vaksin dan swab antigen ini.

“Vaksin meningkatkan kekebalan imun tubuh. Oleh karenanya, diharapkan masyarakat dapat ikut vaksin demi kesehatan bersama,” ujar Kades.

Sementara itu, Kapus Tetap, Mili Harlita, SKM menyampaikan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk ikut vaksin.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kades dan masyarakat Desa Cucupan yang telah antusias ikut vaksin dan swab antigen,” ujar Kapus Tetap.(tas)

Berikut stok vaksin di Puskesmas Tetap :

1. Sinovac 100 dosis
2. Moderna 28 dosis
3. Astra Zeneca 50 dosis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *