Nyeberang Sungai, Truk Bermuatan TBS Terendam Air Bah

oleh -1.116 views
Gambar ilustrasi truk terseret arus sungai.(foto: jpnn.com)

BENGKULU UTARA || LINTAS NUSANTARA.ID – Hujan deras di Kabupaten Bengkulu Utara, Minggu (17/10/2021) sore menyebabkan satu unit truk pengangkut Tandan Buah Segar (TBS) terseret arus sungai nan deras di Desa Lubuk Pendam Kecamatan Tanjung Agung Palik sekira pukul 16.30 WIB.

Air sungai berwarna coklat ini dengan cepat merendam hampir seluruh badan truk. Deras dan tingginya debit air sungai tersebut membuat mesin truk mati dan tidak mampu berjalan. Sopir dan kernet langsung keluar truk menyelamatkan diri.

Truk TBS ini diketahui milik Hamidi toke TBS warga setempat. Truk terseret air sungai lebih kurang satu meter dari lokas kejadian. Sebelumnya, sopir dan kernet mengangkut TBS dari seberang sungai. Saat pulang menyeberangi sungai hujan deras mengguyur dan debit air meningkat dengan cepat.

Air sungai merendam truk hingga bagian bak belakang. Hanya menyisahkan bagian kepala truk yang masih terlihat dari seberang sungai. Beruntung, kejadian ini tidak menelan korban jiwa. Sopir dan kernet selamat.

Kejadian ini menjadi heboh, setelah vidio amatir dengan durasi 15 detik beredar luas. Informasi yang beredar, hingga pukul 20.00 WIB truk belum selesai dievakuasi warga.(team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *