Polisi Selidiki Kasus Kematian ASN Lebong

oleh -1.645 views

LINTAS NUSANTARA.ID, LEBONG – Kematian DF (30) Aparatur Sipil Negar (ASN) Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Lebong, masih menyisakan mesteri yang cukup panjang, pasalnya, pihak kepolisian melakukan pembongkaran kembali makam DF untuk dilakukan otopsi terhadap korban. Kamis (18/2/2021).

Sebelumnya, DF (30) ditemukan tergantung di dalam rumah kontrakannya di Desa Nangai Tayau Kecamatan Amen Kabupaten Lebong oleh sang suami berinsial IB (34), pada hari Jumat (12/2) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kapolres Lebong, AKBP Ichsan Nur melalui Kabag Ops Polres Lebong, AKP Refenil Yaumil Rahman, yang dikonfirmasi Lintas Nusantara membenarkan pihaknya hari ini melakukan otopsi terhadap korban DF di pemakaman Dusun V Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur Kabupaten Rejang Lebong.

“Ya, kita melakukan otopsi terhadap jenazah DF, hal ini kita lakukan guna untuk kepentingan penyidik,” ucapnya

Otopsi ini kita lakukan, guna mengungkap kejadian yang sebenarnya, soalnya kita tidak bisa menduga-duga tanpa ada bukti yang jelas.

Proses otopsi terhadap jasad korban sendiri dilakukan oleh Tim Forensik, Tim Inafis dan Bidokkes Polda Bengkulu, yang dipimpin oleh Ketua Tim Bidokkes Polda Bengkulu, dr. Marlis, SpF.

Nanti untuk hasilnya akan kita umumkan secara resmi, saat ini kita masih menunggu hasil otopsi, tutup Kabag Ops. (521)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *